Berbagi Cerita dan Pengetahuan

Memiliki Cita Rasa Khas, Berikut 5 Produk Mayora yang Sempat Terkenal di Masanya

Memiliki Cita Rasa Khas, Berikut 5 Produk Mayora yang Sempat Terkenal di Masanya

Siapa yang tidak kenal dengan Mayora? Salah satu perusahaan pangan terkenal di Indonesia ini memang telah memproduksi berbagai makanan dan minuman yang telah tersebar hingga mancanegara. Bahkan perusahaan yang telah eksis sejak awal tahun 70-an ini, menciptakan beragam produk Mayora yang mampu memanjakan lidah penikmatnya. Simak ulasannya berikut.
 

Makanan dan Minuman Mayora yang Sempat Terkenal di Masanya

1. Biskuit Roma Kelapa

Biskuit Roma Kelapa menjadi salah satu makanan yang telah terkenal di berbagai kalangan, baik itu di dalam maupun luar negeri. Makanan berupa biskuit renyah ini terbuat dari kelapa asli. Tidak jarang orang memadukan makanan bernama Biskuit Roma Kelapa sambil menyeduh segelas teh, kopi, ataupun susu hangat bersama orang tersayang. 

Bahkan makanan satu ini pun dilengkapi dengan berbagai kandungan bermanfaat, diantaranya kalsium, vitamin E, B1, B2, B6, dan B12. Berkat adanya beragam kandungan, tak ayal jika biskuit renyah keluaran Mayora ini disukai oleh berbagai kalangan mulai dari anak anak hingga orang dewasa. Apalagi dengan cita rasanya yang sangat khas, membuat penikmatnya semakin jatuh hati.

2. Energen

Produk Mayora selanjutnya ini memang terkenal dengan minuman bergizi yang ampuh membuat siapa saja merasa kenyang tatkala mengonsumsinya. Tak heran jika banyak yang menjadikan Energen sebagai minuman susu dan sereal dikala sarapan atau sekadar pengganjal perut lapar. Hebatnya lagi, dalam minuman ini terdapat gizi dan energi yang sangat lengkap.

Mulai dari susu, telur, gandum, dan vitamin guna kesehatan tubuh si penikmatnya. Berkat perpaduan bahan tersebut, berhasil membuat Energen memiliki berbagai kandungan sehat yakni vitamin A, B, D, dan E. Tak hanya itu saja, Energen pun mengandung kalsium dan asam folat yang bermanfaat bagi tubuh. Kini Energen telah dilengkapi dengan beragam varian rasa.

3. Choki Choki

Tidak dapat diragukan lagi, pastinya sebagian besar orang mengetahui produk Mayora bernama Choki Choki. Pasalnya, makanan ini dulunya kerap menghiasi masa kecil setiap orang. Choki Choki sendiri merupakan perpaduan antara coklat dan krim susu berkualitas terbaik yang dikemas dalam stik memanjang. Tatkala mengonsumsinya, anda akan merasa kembali ke masa kecil.

4. Beng Beng

Makanan coklat selanjutnya dari Mayora yang tak kalah enaknya yaitu Beng Beng. Miliki cita rasa yang khas, tak ayal bila Beng Beng digemari oleh berbagai kalangan. Secara umum, makanan satu ini terbuat dari wafer yang dibalut penuh oleh caramel dan coklat. Bahkan dengan kemasannya yang sangat praktis, membuatnya sangat mudah untuk dibawa kemana pun.

Lazimnya, makanan satu ini terdapat dua jenis yang telah tersebar luas di pasaran yakni Beng Beng Regular dan Beng Beng Max. Ketika menggigit biskuit ini, maka sensasi kelezatannya akan membuat anda merasa terbawa kembali ke masa dulu. Berkat harganya yang sangat terjangkau, membuat siapa saja bisa menikmatinya tanpa perlu menguras kantong lebih dalam.

5. Permen Kopiko

Bisa dibilang Permen Kopiko merupakan produk Mayora yang telah tersohor hingga mancanegara. Hebatnya lagi, kini Kopiko telah merambah hampir seluruh benua di dunia. Hal ini tidak lain karena rasanya yang sangat khas. Apalagi pada dasarnya, konsep dari Kopiko ialah kopi yang berbentuk permen. Tak ayal jika banyak yang membawanya sebagai camilan wajib dalam perjalanan.

Berkat adanya beragam makanan dan minuman yang diciptakan oleh salah satu perusahaan pangan terkenal ini, mampu menyempurnakan hari hari anda. Kali ini Mayora berusaha guna mengekspansi pasar mancanegara, guna menyebarluaskan produknya. Hebatnya lagi, berkat usahanya tersebut beberapa negara telah menggunakan produk makanan ataupun minuman dari Mayora.

Copyright © Perempuan Berkisah | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com