Iklan

RajaBackLink.com

Ingin Kuliah Bidang Akuntansi dan Keuangan? Ini 5 Contoh Universitas Terbaik di Dunia


Apakah Anda termasuk salah satu orang yang tertarik untuk mempelajari ilmu keuangan dan akuntansi? 

Nah, jika memang benar dan tidak pula keberatan untuk berpisah dari keluarga Anda, bisa saja kuliah di luar negeri. Pada artikel ini kami akan paparkan beberapa contoh universitas terbaik di dunia.

Saat itu, mungkin kuliah luar negeri bukan lagi menjadi suatu hal yang tidak mungkin. Ini karena, ada banyak sekali orang Indonesia yang juga berkuliah di luar negeri. Tentu saja, Anda tidak akan kalah saing dengan mereka jika mau belajar untuk mendapatkan universitas yang diinginkan, terutama jika berkaitan dengan bidang keuangan.

Contoh Universitas Terbaik di Dunia

Bagi Anda yang mempunyai ketertarikan memulai sekaligus melanjutkan studi tersebut di luar negeri, tentu saja penting untuk tahu dulu manakah contoh universitas terbaik di dunia di bidang keuangan dan akuntansi.

Supaya tidak penasaran, Anda bisa langsung cek saja penjelasan di bawah ini.

1. Harvard University

Tent saja, universitas pertama ini tidak asing lagi untuk Anda. Bukan tanpa alasan, kami merekomendasikan universitas ini untuk Anda. ini karena, ada banyak sekali lulusan terkemuka yang berhasil dilakukannya dan memegang peran yang penting di dunia.

Nah, contohnya saja mantan presiden Amerika Serikat seperti John F Kennedy dan Franklin D Roosevelt. Di samping itu, ada lagi milionernya dunia, Bill Gates. Di sini juga tersedia banyak sekali aliran ilmu akuntansi yang dapat dijadikan selama berkuliah. 

Jika ingin berkuliah di sini, maka biaya yang diperlukan adalah USD 61.700 per tahunnya pada tingkat S2 dan S3.

2. Massachusetts Institute of Technology (MIT)

Apakah Anda sadar, kalau ternyata belakang ii universitas uni semakin sering didengar sebagai salah satu universitas ternama di dunia? 

Seperti halnya di Harvard University, MIT pun juga mempunyai lulusan yang keren-keren sekali. Di sini, juga menjadi salah satu rujukan dalam pengembangan ilmu pengetahuan modern.

Lalu berapakah uang kuliah disana? Anda perlu menyiapkan hingga USD 53.450 di setiap tahunnya.

3. Stanford University

Siapa sangka, ternyata Stanford University berhasil menduduki peringkat ketiga universitas terbaik di bidang keuangan. Kampus ini terbilang cukup banyak sekali memberikan kontribusi yang berharga.

Untuk lokasinya sendiri, ada di California, Amerika Serikat, dan juga menjadi pusat pengembangan teknologi dunia. Biaya kuliah setiap tahunnya sekitar USD 51.000-53.000.

4. University of Oxford

Adapun yang menjadi rujukan pertama ketika membicarakan institusi pendidikan ternama, pastinya berada di Benua Eropa. Nah, kali ini lokasinya di Inggris dan sudah legendaris tentunya di kalangan mahasiswa Indonesia.

Sejumlah tokoh terkenal pun menjadikan tempat ini sebagai tujuan menimba ilm nya. Lalu Untuk biaya kuliah setiap tahunnya kira-kira GBP 24.750-34.768.

5. London School of Economics and Political Science, University of London (LSE)

Belum beranjak dari Negara Inggris, LSE ini justru juga menjadi deretan universitas terbaik di bidang ekonomi. Dari belahan dunia mana pun, kampus ini sangat digemari sekali. Nah, untuk Anda bisa berkuliah di sini memerlukan dana sekitar GBP 18.408.

Dari contoh universitas terbaik di dunia di atas, manakah yang menjadi perguruan tinggi favorit Anda setelah lulus nanti? Soal biaya, Anda tidak perlu khawatir, sebab ada banyak sekali beasiswa yang siap membiayai kuliah Anda di sana.

Tidak hanya akan menerima uang kuliah saja, namun untuk keperluan sehari-hari seperti tempat tinggal dan kebutuhan pangan pun akan ditutupi oleh uang beasiswa tersebut.

Akan tetapi, sekalipun sudah mendapatkan dana dari beasiswa, tidak menutup kemungkinan jika Anda butuh dana dari orang tua, kan? 

Nah, tak perlu bingung, sebab saat ini ada HSBC premier yang memfasilitasi transfer uang ke luar negeri saat Anda berhasil menempuh pendidikan seperti beberapa contoh universitas terbaik di dunia yang disebutkan di atas tersebut. 

Yang paling penting, Anda harus menjadi nasabah HSBC premier terlebih dahulu jika ingin menikmati fasilitas tersebut, ya. Mau mencoba? 

Posting Komentar

0 Komentar